We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Care Kunjungi Korban Gunung Sinabung

Sep 19, 2017, 15.19 PM by Lion Corporate
Berastagi, 19 Agustus 2017 - Lion Care, organisasi peduli naungan Lion Air Group kembali memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR), kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini Lion Care hadir untuk korban bencana Letusan Gunung Sinabung, di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Lion Care memberikan bantuan berupa sembako dan alat – alat kebutuhan lainnya. Bantuan diberikan langsung oleh Stasion Manager Bandara Internasional Kualanamu Ellen Noviana, dan Corporate Communication Supervisor Lion Air Group Ramaditya Handoko. Penyerahan bantuan dilakukan pada 19 Agustus 2017, di salah satu lokasi pengungsian, di Kantor Sekretariat Majelis Wilayah Gereja Pantekosta, Sibayak, Tanah Karo.

Manajer Humas Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan, Lion Care selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan. Program CSR Lion Air Group diberikan untuk membantu meringankan beban korban bencana, dan pemerintah.

"Ini bukan pertama kalinya kami berikan bantuan, pada setiap peristiwa bencana yang terjadi di Indonesia Lion Care selalu hadir membantu masyarakat," katanya, kepada HARIAN NASIONAL, di Jakarta, Senin (21/8).

Lion Air Group tidak hanya berkomitmen memajukan industri penerbangan dan pariwisata nasional. Lion Air Group juga hadir menyejahterakan kehidupan rakyat, dengan berbagai program CSR.
"Ditengah pertumbuhan bisnis kami yang pesat, tentu tidak lupa ikut membantu mensejahterakan masyarakat," kata dia.

Gunung Sinabung kembali meletus pada 2 Agustus 2017. Abu setinggi 4,2 kilometer (km) mencuat ke udara, disertai awan panas sejauh 4,5 km ke arah tenggara dan timur. Tercatat 7.214 jiwa atau 2.038 kepala keluarga berada di delapan pos pengungsian.

"Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi korban," ujarnya.

Andy menjelaskan, kehadiran Lion Air Group untuk kemajuan bangsa hadir disetiap pergerakan usaha. Seluruh rute penerbangan yang disediakan seluruh maskapai Lion Air Group juga dipersembahkan untuk negeri. Maskapai Lion Air Group membuka daerah terisolir dari akses transportasi, menggunakan jalur udara untuk mobilitas warga.

Seluruh penerbangan maskapai Lion Air Group dibuat efisien dan terjangkau bagi semua masyarakat. Agar seluruhnya bisa melakukan mobilitas menggunakan transportasi udara.
Selain itu, sejak induk usaha Maskapai Lion Air berdiri 17 tahun silam, sudah menyerap hingga 30 ribu peluang usaha. Bahkan kesejahteraan karyawan menjadi prioritas, dengan mengembangan pemukiman khusus untuk pekerja di Batam dan Banten.

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial