We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Raih Digital Brand Terpopuler 2017

Apr 5, 2017, 15.40 PM by Lion Corporate

Jakarta, 30 Maret 2017 - Majalah Infobank bekerja sama dengan Isentia menyelenggarakan penganugerahan "Infobank 6th Digital Brand of The Year 2017" di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Kamis, 30 Maret 2017. Penghargaan diberikan kepada merek (brand) dan produk lembaga jasa keuangan, serta badan usaha milik negara (BUMN) dan perusahaan penerbangan yang paling populer di jagat internet, terutama di saluran media sosial (social media).

Dalam "Infobank 6th Digital Brand of The Year 2017", secara garis besar terdapat 15 pengelompokan brand dan produk, yaitu Bank umum konvensional, Bank umum syariah, Bank perkreditan rakyat (BPR), Bank pembiayaan rakyat syariah (BPRS), Unit usaha syariah (UUS) bank umum, Perusahaan asuransi jiwa, Perusahaan asuransi jiwa syariah, Perusahaan asuransi umum, Perusahaan asuransi umum syariah, Perusahaan pembiayaan, Perusahaan sekuritas, Uang elektronik (e-money) bank dan nonbank, Reksa dana, BUMN, dan perusahaan penerbangan (airlines).  

Lion Air pada kesempatan tersebut berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Digital Brand Terpopuler dalam kategori perusahaan penerbangan (airlines) di tahun ini bersama dengan Garuda Indonesia dan Airasia Indonesia.

Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, sementara di lain sisi penetrasi internet di masyarakat semakin dalam, menjadi tantangan bagi korporasi untuk bisa membangun citra merek atau brand image yang positif di ranah online. Menurut Eko B. Supriyanto, Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, "Infobank 6th Digital Brand of The Year 2017" diadakan dengan tujuan, salah satunya, untuk mendorong korporasi, terutama lembaga jasa keuangan, maupun penerbangan untuk meningkatkan citranya di masyarakat melalui internet. "Saluran internet semakin mendekatkan masyarakat atau konsumen dengan lembaga jasa keuangan," pungkasnya.   

 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial