We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Malam Terakhir di Tahun 2017, Lion Air Group Bagikan Mawar Kepada Penumpang

Jan 8, 2018, 15.02 PM by Lion Corporate
Tangerang, 31 Desember 2017 - Pada malam terakhir di tahun 2017, maskapai Lion Air Group bersama dengan Pihak Imigrasi Soekarno - Hatta melakukan pelayanan simpatik pasti smile. Yang dimana hal tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan kepada para penumpang yang melakukan penerbangan baik berangkat maupun tiba untuk bersama sama merayakan malam pergantian tahun baru 2018 dengan memberikan setangkai bunga mawar kepada setiap pelanggan Lion Air Group yang berada di terminal 2E Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Tangerang.  

Kegiatan yang dilakukan dari pukul 21.00 hingga 00.01 membuat para pelanggan dapat menikmati suasana hangat yang diberikan oleh pihak maskapai maupun bandara dalam memberikan perhatian dan pelayanannya. Setidaknya pada saat tersebut ada lebih dari tiga penerbangan baik keberangkatan maupun kedatangan oleh Lion Air. 

Lebih dari 400 tangkai bunga mawar telah dibagikan, para pelanggan begitu bersemangat menerimanya hingga mengabadikan momen tersebut bersama pramugari dari Lion Air dan Batik Air yang memberikannya. 

Hal ini juga dilakukan demi mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan nya selama ini kepada Lion Air Group dan juga sebagai hari ulang tahun Imigrasi yang ke-68. 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial