We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Group Hibur Penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Jan 8, 2018, 15.01 PM by Lion Corporate
Tangerang 30 Desember 2017 - Para penumpang di Bandara Internasional Soekarno - Hatta dikejutkan dengan aksi menarik yang di tampilkan oleh para pegawai maskapai Lion Air Group. Suasana menjadi begitu meriah dan penuh warna ketika para Pilot, Pramugari, Pramugara, petugas ground handling dan keamanan bandara, serta para jajaran direksi dari Lion Air, Wings Air, dan Batik Air melakukan tarian secara serempak di hadapan para penumpang yang dinamakan Flash Mob. 

Hal tersebut terjadi sepanjang hari di beberapa titik seperti di keberangkatan terminal 1A, Kedatangan terminal 1B, dan boarding gate 1C. Tarian ini merupakan wujud terima kasih kepada para pelanggan dan juga sebagai ucapan hari raya Natal 2017 dan jelang pergantian tahun menuju 2018. Tidak hanya melalukan tarian, namun para petugas Lion Air Group memberikan souvenir kepada para penumpang tentunya untuk memberikan apresiasi lebih terhadap loyalitas dan kepercayaan terhadap jasa Lion Air Group selama tahun 2017 ini. 

Para penumpang yang menyaksikan begitu tertarik hingga beberapa pelanggan justru ikut menari bersama menikmati alunan musik sambil menunggu keberangkatan penerbangannya. Hal ini kembali menjadi viral di media sosial ketika para penumpang pun mengabadikannya dalam sebuah foto maupun video yang di unggah. 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial