We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Group Raih Top 5 Changi Airline Awards

Mei 15, 2018, 15.04 PM by Lion Corporate
SINGAPURA, 30 April 2018 - Lion Air Group mendapat penghargaan dari Changi International Airport Singapura sebagai Top 5 maskapai yang membawa penumpang terbanyak ke bandara tersebut. Penghargaan Changi Airline Awards 2018 itu diserahkan langsung Menteri Pendidikan dan Transportasi Singapura Mr Ng Chee Meng kepada Managing Director Lion Air Group Capt Daniel Putut di The Ritz Carlton Millenia Singapura.

Capt Daniel mengatakan, penghargaan membanggakan itu kali kedua didapat Lion Air Group. Tahun lalu Lion Air Group mendapat penghargaan serupa sebab pengembangan enam lima maskapai naungannya sangat ekspansif.

"Hingga detik ini kami sudah membawa 2 juta penumpang per tahun ke Bandara Changi dengan 15 penerbangan per hari," Ujar Capt. Daniel

Lima belas penerbangan Lion Air Group dilakukan maskapai Lion Air Group 6 kali sehari dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, maskapai Batik Air 3 penerbangan per hari dari Jakarta, Thai Lion Air 2 penerbangan per hari dari Bandara Internasional Don Mueang Bangkok, dan 4 penerbangan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia oleh Malindo Air.

"Kami harap Bandara Changi akan semakin banyak memberikan slot prime time untuk seluruh penerbangan Lion Air Group," ujarnya.

Menurut Beliau, Singapura masih menjadi hub strategis konektivitas penerbangan Lion Air Group. Tahun ini Thai Lion Air akan menambah frekuensi penerbangan dari Bangkok dan Malindo Air dari Kuala Lumpur ke Singapura.

Lion Air dan Batik Air melihat pangsa pasar India dan Bangladesh ke Singapura. Begitu juga beberapa kota di Indonesia sedang dipelajari pangsa pasarnya untuk terbang langsung ke Singapura.

Changi Airline Awards 2018 adalah penghargaan pemerintah Singapura terhadap kontribusi maskapai-maskapai terhadap lalu lintas udara Changi. Pertama kali diadakan 2017 dengan 25 jenis penghargaan yang terdiri dari kelompok maskapai penerbangan dan maskapai pengangkutan penumpang juga barang.

Lima maskapai yang mendapat penghargaan sebagai Top 5 adalah Singapore Airlines Group, Jetstar Group, AirAsia Group, Cathay Pacific Airways, dan Lion Air Group.
 
FIN Lion Group. Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi -kanan- saat menerima penghargaan Changi Award 2018

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial