We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

SEMAKIN BANYAK PILIHAN TERBANG DARI SOLO

Jan 20, 2017, 15.31 PM by Lion Corporate

Jakarta, 8 Desember 2016 – Setelah pada Bulan Oktober 2016 lalu Lion Air Group resmi menjadikan Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo sebagai Bandara penghubung untuk jaringan konektivitasnya, kini Lion Air kembali membuka akses barunya dari Solo.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group bersama dengan Batik Air dan Wings Air tersebut pada hari ini akan melayani penerbangan langsung menuju Tarakan, Kalimantan Utara melalui Bandara Internasional Juwata dan sebaliknya.

Setelah sebelumnya membuka rute ke berbagai daerah pada Bulan Oktober 2016 lalu menuju Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Batam, Makassar, Denpasar, dan Lombok, kini Lion Air akan terbang menuju Kota Tarakan satu kali setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut,

FLT. NO

RUTE

STD

(DEPARTURE)

STA

(ARRIVAL)

JT 170

SOLO – TARAKAN

10.40

13.50

JT 171

TARAKAN – SOLO

14.50

16.10

 
“Penambahan rute tersebut kami lakukan guna mengakomodir  juga mempermudah masyarakat Solo dan sekitarnya dalam melakukan perjalanannya menuju Tarakan, serta sebaliknya. Dengan adanya rute ini, kami pun yakin dapat membantu memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah tersebut dan meningkatkan minat wisatawan untuk datang berlibur”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan bahwa sudah menjadi fungsi Bandara Adi Soemarmo yang telah di tetapkan oleh Lion Air Group menjadi Bandara penghubung untuk dapat memberikan banyak pilihan destinasi penerbangan dari suatu daerah ke daerah lainnya demi mempermudah perjalanan para pelanggan Lion Air Group.

Saat ini Lion Air tengah mengoperasikan 113 armada pesawatnya dan melayani penerbangan ke lebih dari 44 destinasi baik domestik maupun internasional, dengan jumlah frekuensi penerbangan perharinya mencapai 617 flights/day

“Untuk kedepannya kami akan terus meihat potensi dari suatu daerah untuk dapat kami hubungkan dalam rangka pembukaan rute baru lainnya, serta minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi udara”, tutup Edward. 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial